Kapolresta Palangka Raya Sidak Ruang Kerja, Ada Apa?

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri Saat Lakukan Sidak di Ruang Kerja Personilnya

PALANGKA RAYA – Kapolresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, beserta Pejabat Utama dan Kasi Propam melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke ruangan kerja yang ada di gedung utama Mapolresta Palangka Raya, Selasa 18 Agustus 2020.

Kombes Pol Jaladri menjelaskan tujuan diadakannya Sidak adalah untuk memastikan bahwa semua Personel Polresta Palangka Raya telah mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan yakni tetap menggunakan masker baik didalam maupun didalam ruangan.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Lakukan Kampanye Penggunaan Masker

“Selain bertugas di lapangan, Anggota juga sesekali bekerja didalam ruangan untuk menyiapkan administrasi laporan pelaksanaan tugasnya,” kata Kapolresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Lebih jauh Jaladri menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pihaknya untuk mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di lingkungan Kepolisian Resor Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Satsabhara Polresta Palangka Raya Patroli di Kawasan Pasar Besar dan Sosialisasi Prokes

Selain melakukan Sidak, Kapolresta juga membagikan masker kepada seluruh Personel dan para tahanan di Rutan Mapolresta Palangka Raya.

“Diharapkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, semua Personel tetap dapat bekerja maksimal tanpa khawatir tertulas Covid-19,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)