Ketua DPRD Kobar Ajak Kapolres Baru Tingkatkan Sinergitas Bersama Pemerintah

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali.

PANGKALAN BUN – Ketua DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) Rusdi Gozali menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Kobar yang baru AKBP Andi Kirana di Bumi Marunting Batu Aji Kabupaten Kobar, Provinsi Kalimantan Tengah.

Rusdi Gozali berharap, Kapolres baru bisa memberikan semangat baru bagi jajarannya dalam menjalankan tugas untuk masyarakat dan Polres yang maju.

BACA JUGA:   Polisi Geledah Rumah Warga, 4,69 Gram Sabu - Sabu Berhasil Ditemukan

“Sehingga personel semakin baik dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya, sehingga Polres Kobar semakin maju dan kuat sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,” katanya, Jumat 21 Agustus 2020.

Selain itu, Rusdi Gozali mengharapkan, AKBP Andi Kirana agar dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasi dan kinerja pejabat lama mantan Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting.

BACA JUGA:   Momen Pilkada Jangan Mau Dipecah Belah, Bupati Kobar: Mari Kita Satukan Tekad

“Mari kita tingkatkan sinergitas bersama pemerintah, dalam pencegahan Covid-19 dan Karhutla, hingga pengamanan tahapan Pilkada Kalteng 9 Desember 2020, berjalan kondusif serta meningkatkan kerjasama dalam berbagai upaya untuk mewujudkan Kotawaringin Barat lebih maju,” tutur Rusdi Gozali. (Man/beritasampit.co.id).