Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman Menerima Penghargaan Inspiring Profesional and Leadership Awards 2024 dari Asean Choise

IST/BERITA SAMPIT - Nampak Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman saat menerima Penghargaan, “The Winner of Inspiring Profesional and Leadership Awards 2024“ dari Asean Choise.

PANGKALAN BUN – Baru semusim jagung atau sekitar 3 bulan bertugas di Wilayah Hukum Polisi Resort (Polres) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), yang berjuluk Bumi Marunting Batu Aji atau Bumi Menuju Kejayaan, AKBP Kapolres Kobar Yusfandi Usman, telah menorehkan prestasi yang cukup gemilang dikalangan Jajaran Polri khususnya di Polres Kobar dan umumnya Provinsi Kalteng, yakni penghargaan dari Asen Choise, “The Winner of Inspiring Profesional and Leadership Awards 2024

Melalui rilis yang diterima Berita Sampit dari Humas Polres Kobar disebutkan, penghargaan diserahkan di Arya Duta Hotel Jakarta, Sabtu 16 Februari 2024 malam.

Kapolres menjelaskan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari berbagai inovasi selama masa kepemimpinannya saat menjabat dua Polres di Polda Kalteng yakni Polres Barito Selatan (Barsel) sampai dengan saat ini baru bertugas 3 bulan di Polres Kotawaringin Barat (Kobar).

BACA JUGA:   Kepala KSOP Kelas IV Kumai Hary Suyanto Sebut Belum Ada Lonjakan Penumpang  di Pelabuhan Panglima Utar Kumai

Dedikasi kerjanya malah semakin bertambah semangat, untuk membuktikan kepada jajarannya  dengan semboyan bahwa intitusi Polri tetap harus SIAP ( Solid, Inovatif, Aman tentram, Prosedural), dan semboyan ini telah dipasang di halaman Mapolres Kobar.

“Tentunya raihan penghargaan ini tidak lepas dari dukungan seluruh rekan-rekan anggota selama masa kepemimpinan saya,” ujarnya.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Polres Kobar ini mengungkapkan dengan diraihnya penghargaan sebagai Inspiring dan leadership tingkat Asen, tentu kedepannya  banyak membutuhkan  kerja sama serta komunikasi proaktif dengan seluruh internal anggota, pemerintah daerah swasta  maupun seluruh eleman masyarakat di Kabupaten Kobar.

BACA JUGA:   Bakti Sosial Ramadan 1445 H, Ketua YKB Daerah Polda Kalteng Kunjungi  SLBN 2 Pangkalan Bun

“Dengan meraih Penghargaan yang cukup bergengsi di Asean ini, tentunya jangan berpuas diri. Karena Penghargaan “The Winner of Inspiring Profesional and Leadership Awards 2024“ bukanlah prestasi yang terakhir bagi intitusi Polri, justru penghargaan tersebut juga salah satu pemicu atau semangat kerja untuk kembali meraih prestasi inovasi dari berbagai kegiatan kerja lainnya, yang diharapkan kedepannya senantiasa bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus semakin erat terpatri,“ pungkas AKBP Yusfandi Usman. (Man)