Nasdem Kalteng Bakal Beri Sanksi Tegas Kader yang Membelot

WAWANCARA : HARDI/BERITA SAMPIT - Ketua DPW Nasdem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh saat diwawancara awak media.

PALANGKA RAYA – Partai Nasdem telah konsisten mengusung Sugianto Sabran dan Edy Pratowo sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubenur Kalimantan Tengah (Kalteng). Hal ini ditandai dengan rekomendasi DPP Nasdem kepada pasangan Sugianto – Edy.

Sebab itu, Ketua DPW Nasdem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh menegaskan, akan memberikan sanksi tegas kepada kader yang membelot dan tidak mengikuti perintah partai. Sanksi itu akan diberikan secara internal.

BACA JUGA:   Tokoh Muda ini Siap Bertarung di Pilkada Kotim

“Nasdem dari awal sudah konsisten mendukung Sugianto dan Edy sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng,” kata Faridawaty saat diwawancara awak media di Swiss Belhotel Danum Palangka Raya, Minggu 6 September 2020 dalam kegiatan penyampaian rekomendasi partai pegusung Sugianto – Edy.

Untuk kesiapan partai Nasdem sendiri dari awal, kata dia, tidak pernah berubah, dari awal penjaringan dan diputuskan oleh Ketua Umum Surya Paloh, bahwa partai Nasdem di Kalteng mendukung penuh Sugianto Sabran.

BACA JUGA:   Fajrurahman Sosok yang Patut Diperhitungkan di Pilkada Kotim

“Kami tidak pernah mempermasalahkan siapapun wakil yang dipilih, kami tetap dukung Sugianto Sabran,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).