Kapolsek Pahandut Sosialisasi Pilkada Damai dan Gerakan Kalteng Bermasker

IST/BERITA SAMPIT - Petugas dan salah satu masyarakat saat foto bersama.

PALANGKA RAYA – Polsek Pahandut terus menggiatkan sosialisasi dan imbauan Pilkada damai di wilayahnya Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu 9 September 2020. Kegiatan yang berlangsung sejak Pukul 08.00 WIB tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut.

Kompol Edia menjelaskan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai bahaya berita maupun informasi hoaks karena dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

BACA JUGA:   Demokrat Siapkan Junaidi untuk Maju di Pemilihan Wali Kota Palangka Raya

“Kami mengimbau seluruh masyarakat agar lebih hati-hati apabila menerima informasi dari sumber yang tidak jelas, jangan langsung disebarkan,” kata Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata.

Selain itu Kompol Edia juga mengajak masyarakat untuk bersama melaksanakan disiplin terapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker).

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Bappedalitbang Gelar Pelantikan Ahli Madya dan Ahli Pertama