Peringati HUT Lantas ke-65, Satlantas Polres Sukamara Berikan Bantuan Sosial ke Masyarakat di Bantaran Jelai

Berikan Bansos : ENN/BERITA SAMPIT - Anggota Satlantas Polres Sukamara saat memberikan bansos kepada masyarakat di bantaran sungai Jelai.

SUKAMARA – Dalam rangka menyambut HUT Satuan Lalu Lintas ke-65 yang jatuh pada 22 September nanti diperingati oleh jajaran Satlantas Polres Sukamara dengan berbagai kegiatan.

Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana mengatakan bahwa salah satu kegiatan berupa bakti sosial serta memberikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19.

BACA JUGA:   Polisi Masih Kejar Mobil Pelaku Tabrak Lari Bocah, Satu Dirujuk ke Palangka Raya

“Sasaran kita dalam kegiatan pemberian bantuan sosial ini adalah untuk masyarakat diwilayah bantaran Sungai Jelai ” kata Putu Dedy usai melepas personel Satlantas Polres Sukamara untuk membagikan bantuan sosial di halaman Mapolres Sukamara, Kamis (17/9/2020).

Menurut Putu Dedy, kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan oleh jajaran Satlantas nantinya akan dibantu oleh Satpol Air Polres Sukamara dalam mendistribusikan bantuan kepada masyarakat dibantaran Sungai Jalai yang sangat membantuhkan.

BACA JUGA:   Sidang Kematian Mahasiswi Kedokteran: Sebut Korban Bukan Seorang Peminum Hingga Kuasa Hukum Cerca Soal Postingan di Toko Miras

“Selain memberikan bantuan sosial berupa sembako, kita juga sekaligus mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, karena menggunakan masker merupakan salah satu dari protokol kesehatan,” tukas Putu Dedy. (enn/beritasampit.co.id)