Edy Pratowo Gerilya Politik Ke Bartim

Udek/BERITA SAMPIT - H Edy Pratowo silahturahmi di Rumah relawan di Bartim bersama pendukungnya

TAMIYANG LAYANG – Komunikasi politik terus gencar dilakukan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, terutama paslon Sugianto Sabran -Edy Pratowo, setelah mengunjungi Barito Utara beberapa waktu yang lalu, pasangan ini kembali menyapa warga Barito Timur (bartim).

Kunjungan ini diwakili Edy Pratowo, menggunakan helikopter mendarat di lapangan bola Kartika Tamiang Layang tersebut didampingi H Abdul Razak, H. Ahmad Diran, Supianoor Korda disambut langsung oleh Ketua Tim Kampanye Bartim H Supriatna dan pengurus Tim Kampanye Bartim lainnya.

BACA JUGA:   Sukseskan Food Estate, Plt Gubernur Kalteng Pelajari Sistem Pengembangan Pertanian di NTB

H Edy Pratowo mengatrakan kedatangannya adalah untuk memberikan semangat kepada Tim Pemenangan Sugianto-Edy di Kabupaten Bartim. Selain itu juga ingin menjelaskan soal program peningkatan ekonomi masyarakat yang akan mereka canangkan untuk mencapai misi yakni Kalteng Makin Berkah.

“Dirinya selalu menjunjung tinggi palsapah ‘Huma Betang”, di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung untuk apa investasi, kalau tidak memberikan manfaat kepada masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu H Supriatna jelaskan, pertemun berlanjut di kantor cabang DPK Golkar jl. A Yani tamiang layang dan lakukan pertemuan Jumlah orangnya dibatasi tidak lebih dari 50 orang dari sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, ustaz, dan beberapa yang lainnya sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan Covid19, paparnya.

BACA JUGA:   Gelar Lomba Tik Tok, Cara Ben-Ujang Tarik Suara Milenial

“Pertemuan tersebut juga memberikan pengarahan, masukan, dan sekaligus pembakalan kepada Tim Kampanye Paslon Sugi – Edy, “dengan semangat dan kebersamaan kami yakin Sugi-Edy duduk untuk lanjutkan perjuangan bagi Kalteng 2021-“, pungkasnya

(udek/beritasampit.co.id)