Polisi Selidiki Penemuan Mayat di Belakang Masjid Salahudin

IST/BERITA SAMPIT - Petugas kepolisian saat melakukan evakuasi terhadap mayat di BelakangMasjid Salahudin

PALANGKA RAYA – Polisi melakukn penyelidikan mengenai penemuan sesosok mayat dibelakang Masjid Salahudin di Komplek Universitas Palangka Raya (UPR). Rabu, 14 Oktober 2020.

Mendengar laporan warga tersebut Tim Identifikasi Satreskrim Polresta Palangka Raya mendatangi TKP penemuan mayat. Dari keterangan saksi berinisial YH (55) saat dirinya hendak mendatangi rumah Kaum yang berada di belakang Masjid Salahudin.

Kemudian, ia mellihat ada orang yang tengah tidur dengan kondisi dikerubungi semut namun tidak bergerak sama sekali, karena merasa curiga selanjutnya saksi segera meminta bantuan warga sekitar.

BACA JUGA:   Kapolsek Sebangau Sosialisasi 3 M dan Bagikan Masker

“Ya benar kita menemukan mayat yang diketahui bernama UN (40), kini kasus ini tengah kami dalami,” terang Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kanit II SPKT Aiptu Irawan Rizki.

Irawan menambahkan, setelah Tim Identifikasi yang dipimpin oleh Aipda Yuwanda selesai melaksanakan olah TKP dan selanjutnya korban segera di evakuasi ke Rumash Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan proses visum.

BACA JUGA:   HMI Komisariat Fisip Serukan Pilkada Damai

“Dari informasi yang didapat, korban tidak memiliki tempat tinggal tetap (tunawisma) dan juga tidak diketahui apa pekerjaannya, untuk keluarga korban sampai saat ini belum diketahui,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)