Dimyati Natakusumah: Tanpa Pers Ibarat Langit Tak Berbintang

Dimyati Natakusumah saat memberi sambutan di acara silaturahmi dengan wartawan parlemen senayan, jumat, (16/10/2020). foto: beritasampit.co.id/Adista Pattisahusiwa

JAKARTA— Anggota Komisi III DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah menyebut bahwa peran pers sangat penting di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda NKRI.

Hal itu dikatakan Dimyati saat bersilaturahim dengan Koordinatoriat Wartawan Parlemen Senayan DPR RI di Restoran Bandar Djakarta, Kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat, (16/10/2020).

“Jadi, tanpa pers bagaikan langit tak berbintang,” tutur Dimyati.

Hadir dalam silaturahmi tersebut diantaranya Sekjen DPR RI Indra Iskandar, Anggota Baleg DPR RI dari Fraksi PAN Ali Taher Parasong, Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI Y.O.I Hani Tahapari dan Kepala Bagian Media Cetak dan Media Sosial Mohammad Djazuli.

BACA JUGA:   Stok Obat Menipis, Batuk dan Gatal-Gatal Paling Banyak Dikeluhkan Korban Banjir di Seruyan

Sementara Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin dan Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel hadir secara virtual.

Dimyati mengatakan pers juga sangat berperan penting di lingkungan Parlemen Senayan, karena informasi-informasi tentang kedewanan selalu disampaikan kepada masyarakat luas.

Untuk itu, politikus PKS mengajak awak media DPR RI yang sehari-hari liputan di parlemen Senayan untuk bekerja sama dengan baik, guna nenyajikan informasi positif kepada publik.

BACA JUGA:   Kementerian LHK Harap Tanam Sengon Jangan Ditinggalkan, Ini Alasannya?

“Saya berharap, awak media DPR RI bangun kerja sama yang baik dengan anggota dewan, agar citra DPR selalu positif di mata masyarakat. Tingkatkan terus elektabilitas parlemen,” pungkas Achmad Dimyati Natakusumah.

(dis/beritasampit.co.id)