Tim Labfor dan Inafis Masih Selidiki Penyebab Kebakaran di Kuala Pembuang

AHMAD/BERITA SAMPIT – Tim dari Inafis Polri memintai keterangan dari pemilik rumah took (Ruko) yang terbakar di Jalan Ais Nasution, Kuala Pembuang III. Rabu 21 Oktober 2020 siang.

KUALA PEMBUANG – Polisi mulai melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP) yang hanguskan enam rumah toko (Ruko) dan satu rumah di Jalan Ais Nasution, Kuala Pembuang III, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan. Rabu 21 Oktober 2020 siang.

Tim dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) dan Inafis mulai bergerak mengumpulkan data terkait penyebab kebakaran sejak siang tadi.

BACA JUGA:   Cerita Djanias Timbang Veteran Zaman Perang Tempo Dulu
AHMAD/BERITA SAMPIT – Pihak kepolisian telah memasangi garis polisi di lokasi kebakaran, Rabu 21 Agustus 2020 siang.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasatreskrim Iptu Irfan Ali Reza mengatakan, bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan dan olah TKP.

“Untuk saat ini sedang kita lakukan penyelidikan terkait kebakaran, pada saat ini tim Labfor dari Puslabfor Polri akan melaksanakan olah TKP disini,” katanya.

Untuk diketahui, jumlah personil yang diterjunkan saat melakukan pemadaman sekitar 40 orang. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. (ASY)