Kodim Pangkalan Bun Gelar Kegiatan Kaderisasi Penegakan Disiplin Protkes Covid-19

PANGKALAN BUN – Dalam rangka mengoptimalkan penegakan disiplin protokol kesehatan penanganan Covid -19 di wilayah Kotawaringin Barat, Kodim 1014 / Pbn menggelar kegiatan Kaderisasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Lingkungan Tempat Ibadah, Perbankan, Perkantoran, dan Sentara Ekonomi pada hari Rabu (21/10/2020) di Aula Palapa Makodim.

Pada kegiatan yang di ikuti oleh Narasumber dan Undangan baik dari Berbagai Instansi,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perbankan serta BUMN dan Swasta yang ada di Kab. Kotawaringin Barat, Dandim 1014 /Pbn menyematkan pita kepada salah satu Security BUMN yang menjadi perwakilan sebagai salah satu kader penegak disiplin protokol kesehatan di lingkungannya bekerja.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Dalam amanatnya, Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E menyampaikan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan Kaderisasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini adalah untuk mengoptimalkan penegakan Protkes ke semua lini.

“Memutus rantai penyebaran Covid-19 ini bukan hanya tugas Tengah Kesehatan, TNI Polri ataupun pemerintah saja akan tetapi tugas kita bersama, dengan melibatkan banyak kalangan sebagai kader penegak disiplin protokol kesehatan diharapkan dapat memaksimalkan penegakan Protkes di lapangan,” terangnya Dandim. (rls)

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon