Polres Kobar Gelar Apel Siaga di Taman Kota Manis

Ist/BERITA SAMPIT - Jajaran Personil Polres Kobar,saat gelar Apel Siaga Amankan Akhir Pekan di Taman Kota Manis Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN – Demi mewujudkan situasi yang aman serta kondusif, kepolisian dalam hal ini Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng selalu memberikan pelayanan baik dari segi pengayoman maupun pengamanan serta perlindungan kepada masyarakat, tak terkecuali pada akhir pekan.

Saat akhir pekan, personel Polres Kobar melaksanakan apel siaga yang di pimpin oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Wakapolres Kompol Boni Ariefianto, Sabtu (31/10/2020) pagi di Taman Kota Manis, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng.

BACA JUGA:   PT Sungai Rangit Dinilai Ingkar Janji Soal Plasma, DPRD : Pemerintah Harus Hadir

Saat dikonfirmasi, Boni mengatakan, apel ini merupakan salah satu langkah untuk menjaga kamtibmas dari berbagai gangguan.

“Pesan bapak Kapolres, agar mengingatkan kepada anggota yang melaksanakan siaga untuk senantiasa mengajak masyarakat meningkatkan kewaspadaan serta menginformasikan kepada Kepolisian apabila terdapat hal yang mencurigakan ataupun terjadi tindak kejahatan,” pesan Boni.

Selain itu, lanjut Boni, saat melaksanakan patroli agar masing masing personel melengkapi diri dengan rompi dan tongkat polisi serta alat komunikasi, imbaunya.

BACA JUGA:   Mobil Pelayanan Perpanjang SIM Satlantas Polres Kobar Selalu Hadir Melayani Masyarakat

(man/humas polres).