Kapolsubsektor Seruyan Hilir Timur Sambangi Nelayan di Kalap

Ist/BERITA SAMPIT - Kapolsubsektor Seruyan Hilir Timur laksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke rumah warga yang berprofesi sebagai nelayan di kalap Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan pada Jumat 6 November 2020.

KUALA PEMBUANG – Kapolsubsektor Seruyan Hilir Timur melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke rumah warga yang berprofesi sebagai nelayan di kalap Desa Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan pada Jumat 6 November 2020.

“Kegiatan silaturahmi ke rumah  toga, tomas, toda dan warga masyarakat seperti ini diharapkan dapat menjadikan kemitraan antara polisi dan masyarakat semakin solid, sehingga tercipta sinergitas saling membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif terutama saat pandemi wabah Covid-19 dan menjelang Pilkada 2020,” kata Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

BACA JUGA:   Personel Polsek Seruyan Hilir Amankan Penyaluran BST Tahap VIII

Kapolsubsektor Seruyan Hilir Timur Ipda Sahala APL Gaol menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas, pada tokoh agama maupun masyarakat di  kecamatan Seruyan Hilir Timur untuk mendukung tugas-tugas polisi dan mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran penularan Covid-19.

“Kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan terutama 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor) serta premanisme, kemudian waspadai juga faham radikalisme, terorime, dan lain lain yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa,” pesan Sahala. (ASY)