Rayakan Kemenangan, Tim Paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Lamandau Gelar Syukuran 

IST/BERITASAMPIT : Tim Pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Kabupaten Lamandau saat merayakan Kemenangan dengan cara syukuran.

NANGA BULIK – Tim Kemenangan Paslon 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah merayakan kemenangan dengan syukuran.

Syukuran tersebut di laksanakan di rumah H. Rere Nor Edimansyah, tujuannya tidak lain yakni untuk merayakan kemenangan mereka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Tidak hanya itu, tim pemenangan ini juga berhasil merebut 5 kursi di DPRD Kabupaten Lamandau, tentunya hal itu mencatat prestasi gemilang di tingkat lokal.

Acara syukuran yang dimulai pukul 20.30 WIB ini dihadiri oleh para caleg terpilih dari Partai Gerindra Kabupaten Lamandau, serta tim pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming di Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau: Safari Ramadan Mempererat Hubungan Pemerintah dan Desa

Dalam momen penuh kebanggaan ini, Rere Nor Edimansyah, caleg terpilih dari Partai Gerindra Kabupaten Lamandau Dapil I, menyampaikan rasa syukurnya atas kemenangan tersebut.

“Kegiatan ini merupakan spontanitas dari tim pemenangan setelah menyaksikan rapat Pleno KPU RI secara nasional yang menunjukkan bahwa Prabowo Subianto – Gibran memperoleh suara terbanyak,” ujarnya, Rabu 20 Maret 2024 malam.

Meskipun penuh kegembiraan, keamanan dan ketertiban tetap terjaga dengan baik selama berlangsungnya acara.

BACA JUGA:   Nuryakin Membuka Pasar Murah di Barito Timur

Suasana hangat dan persaudaraan tampak mengalir di antara para tim pemenangan itu, syukuran itu juga sebagai penanda awal yang gemilang untuk masa depan yang lebih cerah di bumi Bahaum Bakuba.

Menurut Rere, ini tidak hanya sebuah pencapaian politik, tetapi juga sebuah harapan bagi perubahan yang lebih baik bagi masyarakat.

Ia juga berharap, dengan semangat persatuan dan kerjasama, kita melangkah menuju masa depan yang lebih baik, bersama-sama. (Andre/adv)