Kapolres Kobar Ajak Bea Cukai Pangkalan Bun Sikap Tegas Tindakan Penyeludupan Gelap

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Kobar, AKBP Devy Firmansyah saat mengunjungi kantor Bea Cukai Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah beserta rombongan mengunjungi Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun, Senin 9 November 2020 pukul 11.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut AKBP Devy mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kakanwil Bea Cukai, Pandhu Pratomo beserta staf yang telah berkenan menerima kehadiran ia beserta rombongan.

BACA JUGA:   Polres Kobar Amankan Aksi Damai Aliansi Masyarakat

Dalam kunjungannya, Devy menyampaikan, bahwa tugas utama Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Yang mana punya peran penting dan tanggung jawab moral untuk ikut menjaga kenyamanan masyarakat khususnya daerah Kabupaten Kobar.

“Pengayoman yang kami maksud adalah bagaimana menciptakan rasa aman bagi perusahaan dan masyarakat, serta menghindari penyeludupan-penyelundupan gelap yang akan masuk ke Negara kita tanpa Bea dan Cukai,” ujarnya.

BACA JUGA:   Kepala KSOP Kelas IV Kumai Hary Suyanto Sebut Belum Ada Lonjakan Penumpang  di Pelabuhan Panglima Utar Kumai

Selain itu, orang nomor satu di Polres Kobar ini mengajak Kepala Kantor Bea Cukai beserta staf dan jajarannya untuk bersama-sama Polri bersikap tegas terhadap semua tindakan yang mengganggu atau menghambat segala bentuk kejahatan transportasi dagang illegal. (Man/beritasampit.co.id).