Pilkada Serentak 2020, Pimpinan MPR: Gunakan Hak Pilih Tentukan Calon Terbaik

Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid hadir secara virtual dalam acara Temu Tokoh Nasional di Aula SDIT Kholid Bin Walid, Piyungan, Kabupaten Bantul, D.I. Yogyakarta, Jumat (4/12/2020). Dok: Istimewa

BANTUL– Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid menghimbau masyarakat untuk bersungguh-sungguh memanfaatkan hak pilih yang baik dalam proses pemungutan suara di Pilkada serentak 2020.

“Caranya, ikut melakukan pemilihan dengan bijaksana, agar mendapatkan kepala daerah yang baik. Bisa memimpin daerah dengan adil, agar meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutur Hidayat secara virtual dalam acara Temu Tokoh Nasional di Aula SDIT Kholid Bin Walid, Piyungan, Kabupaten Bantul, D.I. Yogyakarta, Jumat (4/12/2020).

BACA JUGA:   Ketua MPR Ajak Pemerintah dan Masyarakat Bahu Membahu Atasi Bencana Alam

Temu Tokoh Nasional kerjasama MPR dengan Koperasi Serba Usaha Gerakan Ekonomi Kaum Ibu (KSU GEMI), itu dihadiri anggota MPR RI FPKS Sukamta, Anggota DPRD FPKS Kabupaten Bantul Sigit Nursyam Priyanto,Serta pengurus KSU GEMI Nurwahidah.

Pilkada serentak kali ini dilaksanakan di tengah ancaman pandemi Covid-19 yang belum mereda. Namun, kata Hidayat, konstitusi memberi mandat kepada seluruh rakyat untuk menentukan pemimpinnya.

BACA JUGA:   Bamsoet Ajak Insan Pers Teguhkan Semangat Kebangsaan

“Karena itu, mari kita pilih calon terbaik, yang bisa membawa daerah Anda menuju perbaikan yang belum tercapai selama ini,” pungkas Hidayat Nur Wahid.

(dis/beritasampit.co.id)