Ingatkan Personel Tetap Waspada dan Patuhi Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat melakukan pengecekan keamanan

PALANGKA RAYA – Dalam rangka menjaga keamaban pasca pilkada, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, mengecek keamanan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Rakumpit di Jalan Tumbang Talaken Km 62 Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya, Kamis 10 Desember 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta bersama jajaran juga mengecek kesiapan personel Pengamanan serta petugas pelaksana Rapat Pleno tingkat PPK yang akan dilaksanakan di Aula SMP Satu Atap 1 Kecamatan Rakumpit.

BACA JUGA:   Kegiatan Awal Pekan Polresta Palangka Raya Dalam Penanganan Covid-19

Kepada seluruh Perwira Pengendali (Padal) dan petugas Pam PPK, Kombes Pol Jaladri menekankan untuk senantiasa bekerja maksimal dalam mengawal jalannya kegiatan Rapat Pleno yang rencananya akan berlangsung selama dua hari.

“Seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) agar terhindar dari virus corona,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

BACA JUGA:   Suwarto : Berantas Peredaran Narkoba di Rutan

Jaladri menegaskan personil harus tetap waspada terhadap ancaman sekecil apapun yang dapat mengganggu jalannya kegiatan Rapat Pleno serta tetap berkoordinasi dengan satuan terdekat apabila sewaktu-waktu memerlukan bantuan.

(Hardi/Beritasampit.co.id)