Pantau Situasi Keamanan, Polres Seruyan Gelar Patroli Skala Besar

KUALA PEMBUANG – Jelang penghitungan suara di PPK Seruyan Hilir dan Seruyan Hilir Timur, Polres Seruyan gelar patroli skala besar. Patroli dilakukan untuk memantau situasi keamanan Kabupaten Seruyan selama proses perhitungan suara.

“Kita akan melaksanakan ptroli skala besar untuk memastikan situasi Kabupaten Seruyan dalam keadaan kondusif,” ujar Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono pada Jumat 11 Desember 2020.

BACA JUGA:   Cegah Covid-19, Personil Satpolairud Polres Seruyan Ajak Warga Taati Protokol Kesehatan

Bayu Wicaksono mengatakan, patroli dilakukan di sejumlah titik untuk memastikan situasi keamanan di Kota Kuala Pembuang. Selain menggelar patroli skala besar, pihaknya juga telah melaksanakan Operasi Yustisi.

“Semua titik kita anggap rawan, untuk itu Polisi tidak hanya berjaga di satu titik, memobilisasi dari satu titik ke titik lain transportasi sudah kita siapkan,” tambahnya.

BACA JUGA:   Sahabat Dhuafa Galang Dana Dua Hari Untuk Korban Banjir Kalsel, Terkumpul Rp 13 Juta Lebih

Masyarakat Seruyan diminta untuk tetap tenang selama proses perhitungan suara. Ia meminta semua pihak untuk tetap memelihara keamanan dan ketertiban Kabupaten Seruyan.

“Bagi masyarakat secara umum mohon pengertiannya agar bisa menjaga situasi Kabupaten Seruyan dan pesta demokrasi berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya. (ASY)