Tunjang Tugas Pokok di Lapangan, Danramil Arsel Berikan Arahan Pada Anggotanya

PANGKALAN BUN – Untuk menunjang pelaksanaan tugas – tugas di wilayah binaan, dalam rangka membina dan memotivasi semangat kerja para Babinsanya, Danramil 1014 – 01/Arsel Lettu Inf Faturrachman memberikan Jam Komandan ( Jamdan) atau arahan kepada seluruh Anggotanya di Aula Makoramil, Rabu pagi (06/01/2021).

Jam Komandan ini  juga merupakan salah satu cara berkomunikasi secara langsung antara Komandan Koramil dengan para babinsa untuk mengetahui keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajurit maupun keluarganya dan menyampaikan arahan Dandim 1014 /Pbn.

BACA JUGA:   Peringati Hari Juang TNI AD tahun 2020, Korem 102/Pjg Gelar Doa Bersama

Danramil  menyampaikan beberapa point  penyampaian Dandim dan motivasi untuk menggugah semangat anggota khususnya bagi Tamtama remaja yang baru bergabung di Koramil 01/Arsel, beberapa penyampaian Danramil diantaranya, khusus bagi anggota yang baru segera menyesuaikan dengan tugasnya sebagai Babinsa, orienatsi wilayah dan jalin Komunikasi yang baik dengan Aparat Desa dan Kecamatan, jangan lupa bersyukur kepada Tuhan, tingkatkan kinerja dan juga disiplin serta jaga kesehatan, “ungkap Danramil.

BACA JUGA:   H - 1 Jelang Pilkada, Koramil Arsel Gelar Patroli Rutin

Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota karena sampai saat ini Koramil 01/Arsel tidak ada penonjolan situasi yang berarti.

“Tolong untuk Babinsa mensosialisasikan protokol kesehatan secara kontinyu, saya juga mengingatkan kepada kita semua, dalam aktivitas sehari-hari jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan, laksanakan ibadah dengan baik,” kata Danramil. (Rls)