Babinsa 07/Balairiam Hadiri Sosialisasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

SUKAMARA – Bala pembina desa (Babinsa) Koramil 07/Balairiam Serma Winanto mengahadiri sosialisasi program sekolah persiapan pembelajaran tatap muka semester ll tahun ajaran 2020/2021 dalam masa pandemi Covid – 19 di SDN Bangun Jaya, Senin (11/1).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Bangun Jaya, Babinsa 07/Balairiam, Kepala Sekolah SDN Bangun Jaya, Dinas Pendidikan Kec.Balai riam, Tokoh Masyarakat serta Orang Tua wali murid.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Dalam sosialisasi tersebut Serma Winanto menjelaskan, dalam proses tatap muka yang akan datang, baik siswa/siswi untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan sesuai anjuran dan peraturan yang telah di tetapkan pemerintah.

” Kegiatan belajar mengajar yang akan berlangsung, agar para pengajar serta murid selalu menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan sebelum dan setelah proses pembelajaran berlangsung,” jelas Serda Winanto.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Serda winanto juga menambahkan, “Agar masyarakat selalu menjaga kesehatan, jangan lupa mengkonsumsi vitamin dan menjaga kebersihan di lingkungan rumah maupun di lingkungan masyarakat,” tutupnya. (Rls)