Polres Lamandau Tatap Muka dengan masyarakat di Desa Nanga Pamalontian

NANGA BULIK – Wakapolres Lamandau Kompol Harman Subarkah, melakukan kunjungan Silaturahmi Kamtibmas, bertatap muka dengan perangkat desa dan sejumlah tokoh agama, dan tokoh pemuda yang ada di Desa Nanga Pamalontian, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau.

Mewakili Kepolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, dalam sambutannya Wakapolres menyampaikan pentingnya dalam tatap muka dengan tokoh masyarakat, agama dan pemuda, guna mengetahui langsung permasalahan serta saran dan juga masukan terkait dengan upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polres Lamandau.

BACA JUGA:   Kodim 1017/Lmd Perangi Covid-19 Dengan Berbagi Masker

“Tatap muka ini sebagai bagian dari upaya saling mengenal satu sama lain dan mempererat ikatan silaturahmi, serta kami menyampaikan 4 Fokus Polda kalteng 2021 yaitu Penanganan Covid -19, Penanggulangan Karhutla, Pengawalan Food Estate, Penanganan Kasus – kasus Lingkungan Hidup langsung kepada masyarakat,” ujar Wakapolres kepada media, Rabu 27 Januari 2021.

Dirinya berharap, dengan dukungan dari semua pihak, dapat terciptanya Kabupaten Lamandau bebas dari Covid 19, juga tanggap terhadap bencana alam dan Karhutla, serta mendukung semua kebijakan pemerintah dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

BACA JUGA:   Bupati Lamandau: Jangan Sampai Covid-19 Dianggap Hanya Ada di Kota

Usai memberikan sambutan, wakapolres berkesempatan menyerahkan bantuan sosial berupa beras polri kepada masyarakat Desa Nanga Pamalontian yang terdampak Covid 19, yang di dampingi Kapolsek Bulik Ipda Hadi Prayitno.

(Andre/beritasampit.co.id)