Kardianto Resmi Dilantik Jadi Komandan Brigade dan Pengurus BATAMAD Kobar

MAN/BERITA SAMPIT - Usai acara pelantikan Kardianto, Bupati Kobar Hj. Nurhidayah foto bersama dengan Panglima BATAMAD Kalteng, didampingi Unsur Forkopinda Kabupaten Kobar.

PANGKALAN BUN – Kardianto, ST telah dilantik oleh Panglima Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (BATAMAD) Provinsi Kalteng Yuandrias, Dipl, PSC, MA, sebagai Komandan Brigade dan Pengurus BATAMAD Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Periode 2021-2026.

Acara pelantikan di Hotel Patta Rajasa Pangkalan Bun, Jumat, 12 Februari 2021 dihadiri Bupati Kobar Hj. Nurhidayah dan Ketua DPRD Kobar yang diwakili oleh Ketua Komisi A DPRD Kobar Rizky Aditya Putra, Wakapolres Kobar Kompol Boni Arifianto, Dandim 1014/Pbn Letkol arh Drajat Tri Putro, Danlanud Iskandar Pangkalan Bun Letkol Nav Rudi Kurniawan, Ama Pangeran Arsidinsyah serta para tamu undangan.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar Hadiri Launching Rute Baru Maskapai Batik Air

Dalam kesempatan ini Hj. Nurhidayah mengucapkan selamat atas pengukuhan ketua dan kepengurusan BATAMAD Kobar yang terpilih, dan harapan kedepannya BATAMAD dapat selalu bersinergi dengan pemerintah daerah.

“Bagaimanapun BATAMAD merupakan suatu organisasi kemasyarakatan yang sifatnya bekerja untuk kegiatan sosial kemasyarakatan, dan harapan kedepannya BATAMAD dapat selalu bersinergi dengan pemerintah untuk kekondusifan di Kotawaringin Barat ini,” tutur Nurhidayah.

BACA JUGA:   Sampaikan LKPJ TA 2023, Pj Bupati Ungkapkan Pertumbuhan Ekonomi di Kotawaringin Barat Semakin Meningkat

Karena, menurut Nurhidayah peran dari organisasi kemasyarakatan yang tentunya selama ini selalu mensupport dan mendukung kebijakan pemerintah daerah dalam segi apapun.

Lebih lanjut diharapkan Nurhidayah, kedepannya baik itu dari TNI maupun Polri serta organisasi kemasyarakatan (ormas) lainnya, agar selalu bersinergi dan selalu bahu membahu untuk mendukung Kobar ini menjadi kondusif, aman, nyaman dan damai. (Man/beritasampit.co.id).