Ini Pesan Gubernur Kalteng ke Halikinnor-Irawati

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran meminta Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur yang baru dilantik dapat menyusun Visi dan Misi kedalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dengan tetap menyelaraskan Program, Kegiatan dan Kebijakan Daerah dengan Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Kalteng serta Pemerintah Pusat.

Gubernur juga meminta kepada Halikinnor dan Irawati dapat secepatnya bekerja dan menjalankan amanah sesuai undang-undang, menurutnya berbagai persoalan dan PR dari pemimpin sebelumnya harus segera dicarikan solusinya, terutama soal penanganan Covid-19.

BACA JUGA:   Budpar Kalteng Gelar Sosialisasi Anugrah Kebudayaan Indonesia

“Saya berharap dengan dilantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotim bisa membawa masyarakat Kotim dalam meraih kesejahteraan dan martabat hidup yang lebih baik di masa-masa yang akan datang,” tuturnya.

Selian itu juga soal Stunting yang harus diambil langkah-langkah stategis. Kemudian juga penanganan pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), serta meningkatkan pelayanan bagi masyarakat khususnya dalam bidang pendidikan dan kesehatan.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Buka Pasar Ramadan di Mentaya Hulu

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran juga berharap Ketua TP-PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Kotawaringin Timur dapat membawa masyarakat Kotawaringin Timur serta membangun Kabupaten Kotawaringin Timur agar semakin baik dan semakin maju, serta mampu mewujudkan masyarakat Kalteng yang Berkah.

(Hardi/Beritasampit.co.id)