Ujian Sekolah di SMAN 3 Palangka Raya Berjalan Lancar

WAWANCARA : HARDI/BERITA SAMPIT - Solikin bagian Urusan Kurikulum SMAN 3 Palangka Raya, diwawancara di ruang kerjanya, Senin 29 Maret 2021.

PALANGKA RAYA – SMAN 3 Palangka Raya telah memulai melaksanakan ujian sekolah dari tanggal 29 Maret sampai 7 April 2021. Pelaksanaan ujian hari pertama ini berjalan lancar.

“Dalam pelaksanaannya untuk ujian sekolah tidak ada kendala sama sekali, baik itu dari jaringan siswa maupun dari yang lainnya,” ujar Solikin bagian Urusan Kurikulum SMAN 3 Palangka Raya di ruang kerjanya, Senin 29 Maret 2021.

BACA JUGA:   Permas Palangka Raya Adakan Kegiatan Silahturahmi dan Buka Bersama

Lebih lanjut kata Solikin, sebelum melaksanakan ujian tersebut pada hari Sabtu 27 Maret 2021, pihak sekolah sudah melaksanakan simulasi ujian dan memberikan pesan kepada siswa terkait pelaksanaannya.

Pesan yang disampaikan itu, kata Dia, yang berkaitan dengan jaringan internet. Siswa sebelum melaksanakan ujian sekolah, diharapkan mengecek jaringan internetnya baik itu kuota maupun baterai di handphone maupun di laptop masing-masing siswa.

BACA JUGA:   Kian Mesra, Apakah Pertanda Ketum PBSI Kota Bakal Dampingi Fairid Naparin di Pilwilkot Palangka Raya?

“Apabila ada siswa yang mengalami kesulitan mendapatkan sinyal internet, siswa tersebut bisa menggunakan fasilitas sekolah. Sehingga antisipasi itu sudah kita sampaikan kepada siswa saat simulasi berlangsung pada Sabtu 27 Maret 2021 kemaren,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).