Permas Palangka Raya Adakan Kegiatan Silahturahmi dan Buka Bersama

SYA'BAN/BERITASAMPIT - Foto bersama mahasiswa Kabupaten Seruyan.

PALANGKA RAYA – Perkumpulan Mahasiswa Seruyan (Permas) Palangka Raya mengadakan kegiatan silahturahmi dan buka bersama, di Aula Universitas Palangka Raya, pada Sabtu 23 Maret 2024.

Ketua Umum Permas Palangka Raya, David Hendrian Putra Lavendo menyampaikan dengan adanya kegiatan ini di bulan Ramadan memunculkan rasa menjunjung tinggi dan kekeluargaan sesama mahasiswa Seruyan yang berkuliah di Kota Palangka Raya.

“Namun bukan hanya di momen ini saja, semoga di momen-momen berikutnya bisa dipertemukan kembali untuk saling mengenal satu sama lain khususnya untuk mahasiswa Seruyan dan tokoh-tokoh di Kabupaten Seruyan,” ujarnya.

BACA JUGA:   PMMK Berkah Mulai Dilaksanakan, Upaya untuk Berintegrasi dengan Kegiatan Pemerintah Provinsi

David mengatakan kegiatan silahturahmi dan buka bersama dengan seluruh mahasiswa Seruyan merupakan salah satu program permas Palangka Raya tahun 2024.

“Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri hampir 200 tamu undangan baik dari Seruyan maupun tamu undangan yang berasal dari luar Seruyan,” bebernya.

Selain itu, ia menjelaskan silahturahmi dan buka bersama ini salah satu kegiatan untuk menambah rasa kekeluargaan antar mahasiswa Seruyan yang berkuliah di Palangka Raya.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Berhasil Amankan 23 Barang Bukti dari Delapan Tersangka Curanmor

Dirinya berharap kegiatan ini mampu mempererat tali silaturahmi baik mahasiswa maupun dengan tokoh daerah Seruyan sebelum menuju pelantikan Permas Palangka Raya tahun 2024/2025.

Sementara itu, Sekretaris Umum Permas, Ahmad Wiranto berharap dengan adanya agenda buka bersama ini adalah salah satu untuk permas bisa mengudara kembali setelah sekian lamanya vakum dari keaktifan.

“Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh permas kegiatan internal maupun kegiatan eksternal menuju generasi emas untuk permas yang lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

(Sya’ban)