GOW Seruyan Gelar Pasar Murah di Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang

KUALA PEMBUANG – Bertempat di Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang, Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti membuka secara resmi kegiatan Pasar Murah yang diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seruyan. Rabu 21 April 2021.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka peringatan hari Kartini dan bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1442 Hijriah.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sebut Kerjasama Antar Perusahaan dan Koperasi Bukti Nyata dan Solusi Bagi Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Dalam sambutannya Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti menyampaikan apresiasinya kepada penyelenggara yang telah menyelenggarakan rangkaian kegiatan hari Kartini ke 143 Tahun berupa pasar murah, pembagian masker dan vitamin tersebut.

“Harapannya agar semua bahan buat pasar Ramadhan dan bantuan bahan pokok kepada masyarakat merupakan hasil produksi lokal Seruyan,” kata Iswanti.

Lebih lanjut, Wakil Bupati Seruyan berharap kepada masyarakat Kabupaten Seruyan untuk tetap menjaga solidaritas dan kebersamaan antar sesama serta tetap komitmen mendukung pembangunan di Kabupaten Seruyan. (ASY)

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Ikuti Rapat Inflasi Mingguan dan Gerakan Pangan Murah