Wilmar Group Salurkan CSR Pengembangan Budidaya Ikan di Desa Sumber Makmur

IST/BERITA SAMPIT - Pihak perusahaan sat menyerahkan bantuan ke kelompok tani.

SAMPIT – Melalui Program TKSK Telawang dalam Pemberdayaan dan Pengembangan Kelompok Budidaya Ikan yang ada di Desa Sumber Makmur.

PT BSK memberikan bantuan CSR Pengembangan Kelompok Budidaya Ikan Rukun Makmur Desa Sumber Makmur Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur.

Hal ini disampaikan langsung oleh Maman Suherman selaku Manager CSR Wilmar Group, Agar dapat kelompok budidaya ikan yang sudah ada di Desa.

BACA JUGA:   Wabup Kotim Terima Kunjungan Pejabat Baru BPJS Ketenagakerjaan Sampit 

“Harapannya sebagai contoh kelompok masyarakat yang dapat berkembang apalagi di tengah pandemi COVID19 ini perlu adanya bantuan CSR agar perekonomian masyarakat khususnya Desa Sumber Makmur,” ucapnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Sumber Makmur mengucapkan terimakasih ke pihak perusahaan yang telah membantu masyarakat.

Dirinya berharap ke kelompok Budidaya ikan yang mendapatkan bantuan agar bisa mengelola dengan baik sehingga ada hasil yang bisa meningkatkan nilai ekonomis.

BACA JUGA:   Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Mentaya Dihentikan Sementara, Besok Dilanjutkan

“Kami berterimakasih atas komitmen perusahaan yang melakukan pembinaan terhadap masyarakat, semoga kemitraan ini terus terjaga dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat desa,”harapnya.

(Rls/Beeitasampit.co.id)