Supian Hadi Bersama Srikandi PDIP Kotim Bagikan Takjil ke Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Persiapan berbagi Takjil dari Srikandi PDI Perjuangan Kotim, Irawati, Rinie dan Modika Latifah Munawaroh. Tampak juga mantan Bupati Kotim 2 periode, Supian Hadi. (Kanan topi putih). Rabu 12 Mei 2021.

SAMPIT – Dua hari berturut sekira 700 takjil telah dibagikan Srikandi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Irawati yang juga Wakil Bupati Kotim, Rinie Ketua DPRD Kotim dan Modika Latifah Munawaroh, anggota DPRD Kotim, ke masyarakat Kota Sampit.

Dalam kegiatan ini juga tampak mantan Bupati Kotim dua periode Supian Hadi, yang juga merupakan kader PDI Perjuangan, turut antusias terjun untuk berbagi kemasyarakat di hari akhir bulan suci ramadan tahun 2021 ini.

BACA JUGA:   BPN Kotim Berikan Layani Gratis Pemuatan Titik Koordinat Bidang Tanah

Kegiatan berbagi takjil ini dipusatkan di jalan Ahmad Yani, diperempatan lampu merah didepan Sekretariat KNPI Kotim, Rabu 12 Mei 2021, sore.

“Hari kemarin sekitar 350 takjil, dan hari ini juga sama 350 yang kita bagikan, jadi dua hari ini sekitar 700 yang kita bagikan. Kita berharap apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat dan juga menjadi berkah bagi kita semua,”Kata Irawati.

BACA JUGA:   Karang Taruna Kotim Diharapkan Mampu Berkarya dan Berinovasi

Sementara, dalam kesempatan itu tak ketinggalan Supian Hadi yang turut mewakili keluarga besar PDI Perjuangan Kotim, mengharapkan kegiatan ini bisa menjadi penyambung erat silaturahmi PDI Perjuangan Kotim kepada masyarakat Kotim.

“Kami juga keluarga besar PDIP Kotim, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya Idulfitri 1442 Hijriah. PDI Perjuangan adalah partai wong cilik yang selalu berbagi untuk semua,”tandasnya.

(Cha/beritasampit.co.id)