Bejat! Ayah di Katingan Tega Cabuli Anaknya

IST/BERITASAMPIT - Pelaku, saat diamankan oleh pihak kepolisian

KASONGAN – Seorang ayah di Kabupaten Katingan tega mencabuli anaknya sendiri yang masih di bawah umur. Mirisnya, pelaku telah melakukan perbuatan bejat tersebut berulang kali.

Aksi ini dilakukan pelaku berinisal RA (43) warga Kecamatan Tasik Payawan, Katingan. Kasus ini terbongkar ketika korban SA (10) dibujuk ibunya untuk bercerita.

Kejadian tersebut terungkap pada Kamis 20 Mei 2021, sekira pukul 16.00 wib. Setelah ibu korban pulang kerumah melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka sedikit.

Sedangkan didalam rumah ada suaminya, dan Ibu korban saat itu langsung masuk kedalam rumah dan bertanya kepada anaknya sendiri dan berbicara “Kenapa kamu cepat mandi nak dan pintu rumah terbuka sedikit”.

BACA JUGA:   Dandim Sampaikan Ucapan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat dalam Kegiatan TMMD

Korban langsung menjawab bahwa ayahnya yang menutup pintu. Kemudian Ibu korban membawa anaknya untuk bercerita dan dijawab anaknya bahwa Ayahnya melakukan perbuatan bejat tersebut.

Setelah mendengarkan kejadian tersebut, sang ibu merasa tidak terima dan langsung keluar rumah membawa korban. Kemudian, melaporkan kejadian tersebu ke Polsek terdekat.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK, melalui Kapolsek Tasik Payawan, Ipda Affan E. Batubara, membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA:   Polisi Amankan Gerakan Pangan Murah Bulog Kanwil Kalteng

“Menurut korban bahwa pelaku sudah sering melakukannya. Pelaku melakukan aksi tersebut Ketika ibu korban tidak ada di rumah,” jelas Kapolsek Tasik Payawan, Ipfa Affan E. Batubara, Sabtu 22 Mei 2021.

Mendengar laporan tersebut pihak kepolisian bergerak cepat mendatangi terlapor, sayangnya pelaku tidak berada di tempat dan akhirnya ditangkap di Palangka raya.

“Pelaku dan bukti sudah diamankan, seperti Satu buah Baju warna merah, satu buah kaos dalam, dan satu buah celana dalam,” jelasnya.

(Annas/beritasampit.co.id)