Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1012-12/Tabak Gencar Sosialisasikan Prokes

BUNTOK- Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan menjaga wilayah binaanya tetap aman dan kondusif, Babinsa Koramil 1012-12/Tabak Prada Elsan Kristian dan anggota yang lain melaksanakan kegiatan Patroli Yustisi Covid 19, Sabtu (22/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menghibau dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker saat beraktivitas, mencuci tangan dan sebisa mungkin menghindari kerumunan masyarakat.

Dalam melaksanakan tugasnya, Babinsa sangat berpengaruh dengan warga binaanya. Di masa pandemi Covid-19 saat ini Babinsa harus senantiasa dekat dengan masyarakat agar tugasnya bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan dan selalu menjalin silaturahmi dengan komsos.

“Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, kita harus saling menjaga dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, menjaga kondisi tubuh tetap sehat dengan cara berolahraga secara rutin dan makan-makanan yang bergizi agar senantiasa tubuh selalu sehat dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” ujat Prada Elsan.

(Adr/beritasampit.co.id)