Abdul Razak Ajak Keluarga Besar KAHMI Solid

Abdul Razak

PALANGKA RAYA – Hasil Musyawarah wilayah (Muswil) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke- 5, akhirnya menetapkan H Abdul Razak memimpin KAHMI Kalteng periode 2021 – 2026.

Dirinya terpilih dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V yang dilaksanakan di Aula KAHMI HMI jalan Menteng 25 Palangka Raya. Kamis, 27 Mei 2021.

Dalam sambutannya usai terpilih sebagai Ketua KAHMI Kalteng dia mengatakan bahwa keputusan terkait dengan adanya dukungan terhadap dirinya. Sehingga ia dan menerimanya untuk menjadi Ketua KAHMI Kalteng yakni sekitar 10 hari yang lalu.

BACA JUGA:   PMMK Berkah Mulai Dilaksanakan, Upaya untuk Berintegrasi dengan Kegiatan Pemerintah Provinsi

Dia mengakui bahwa usianya tidak muda lagi namun, serta juga banyak jabatan yang dia pimpin baik itu politik hingga kemasyarakatan. Akan tetapi karena berbicara tentang HMI yang dulunya merupakan organisasi yang diikutinya. Tentu ada semacam hal yang menjadi dasar dalam membangun organisasi KAHMI Kalteng khususnya.

“Dan karena adanya dukungan dari tokoh-tokoh KAHMI lainnya sehingga saya nyatakan siap menerima amanah tersebut, ” ucap Abdul Razak.

BACA JUGA:   Kedaulatan Pangan Harus Dimulai Dari Swasembada Pangan

Kemudian dalam kesempatan tersebut Abdul Razak juga bersama-sama mengajak anggota KAHMI Kalteng untuk solid dan kompak khususnya dalam memajukan KAHMI Kalteng.

“Mudah-mudahan lima tahun kedepan organisasi ini dapat lebih maju lagi, dan kita akan melaksanakan program-program serta konsolidasi organisasi,” ucapnya.

(Apr/beritasampit)