Aksi Nyata Srikandi di Tengah Pandemi, Ahong Ucapkan Terimakasih

IST/BERITA SAMPIT - Srikandi TNI/POLRI saat menyerahkan bantuan

PONTIANAK, KALBAR- Ucapan Terima kasih. mengalir dari mulut Ahong kepada rombongan 4 srikandi dari Korps Wanita Angkatan Darat dan Polisi Wanita. Lelaki berumur 60 tahun ini yang tinggal di Gang Cendana 6, RT 002 RW 014, Kelurahan Darat Sekip , Kecamatan Pontianak Kota, Kalimantan Barat,pada Rabu 03 Juni 2021.

Ahong senang menerima bingkisan berupa sembilan bahan pokok atau sembako dari 4 srikandi yang datang secara sukarela ke kediamanya. Dia tidak menyangka bakal didatangi aparat berpakaian lengkap loreng dan coklat.

Wujud sinergitas TNI/Polri di Kalimantan Barat yang tidak lelah menebar kebaikan kepada sesama di tengah keterbatasan pandemi COVID-19 ini. Muaranya adalah, bagaimana kebaikan tetap dipupuk. Tentu, hal itu juga penting dalam kehidupan.

“Bantuan yang tidak seberapa ini semoga saja bisa bermanfaat selama pandemi COVID-19,” ucap personel Pomdam XII/Tanjungpura Letnan Dua Cpm Irene Novita BR Manik Rabu 03 Juni 2021

Dia juga mengingatkan, disiplin protokol kesehatan tetap dijalankan. Dan bukan sekadar imbauan semata. Aksi nyata diterapkan dalam kehidupan era baru ini.

Sementara itu Briptu Julifah berharap ini bisa membantu mereka yang terkena dampak covid – 19“Bisa meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19,” kata Polwan Ditpamobvit Polda Kalbar ini.

(aul/beritasampit.co.id)