Kapolres Seruyan Ikuti Rapat Koordinasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19

KUALA PEMBUANG – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengikuti rapat koordinasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan, Selasa 8 Juni 2021 pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengatakan bahwa rapat koordinasi gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Seruyan bertujuan untuk mengakselerasikan program pemerintah yaitu vaksinasi Covid-19.

Lebih lanjut, dia menyebut vaksinasi agar fokus pada petugas pelayan publik khususnya pemerintah daerah dan SOPD untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Misalnya dengan menginstruksikan kepada ASN dan tenaga honor yang belum melaksanakan vaksin untuk melaksanakan dan mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Optimalkan Pelayanan Hukum kepada Masyarakat, Pemkab Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit IB Tandatangani Kerja Sama

“Polres Seruyan siap mendukung pelaksanaan vaksinasi baik tenaga pengamanan, penjemputan dan pendataan serta edukasi kepada masyarakat bahwa vaksin aman dan halal baik di tingkat Polres, Polsek dan Pospol,” pungkas Kapolres Seruyan.