Ternyata Banyak Cara TNI Bantu Warga Ditengah Pandemi Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Kegiatan fitnes di Sport Center Makorem 102/Pjg.

PALANGKA RAYA – Tentara Nasional Indonesia (TNI) memiliki banyak cara untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini. Seperti yang dilakukan Kapten Inf Joko Sudibyo, S.H., M.Hum di Sport Center Makorem 102/Pjg.

Anggota TNI AD yang bertugas di Makorem 102/Pjg ini sangat aktif dalam kebugaran, sehingga ia mengajak masyarakat untuk olah raga fitnes. Apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini harus menjaga kesehatan tubuh.

Perwira Korem 102/Pjg ini telah menjalankan hobinya menerapkan gaya hidup sehat dengan fitnes sejak lama dan dilakukanya setiap kegiatan olahraga maupun pada saat pulang dinas.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Kapten Inf Joko Sudibyo ini tak sungkan memberikan langsung metode dan gerakan pelatihan yang baik dan benar kepada pengunjung atau masyarakat yang datang di Sport Center Makorem.

“Selain itu, kegiatan ini harus benar diawasi oleh pelatih yang profesional agar tidak ada cedera maupun hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar dia, Selasa 8 Juni 2021. (Red/beritasampit.co.id).