Denzibang 2-XII/PLK Terapkan Prokes, Bagi-bagi Masker ke Satpam BRI

(Ist-dok. Denzibang 2-XII/PLK)

PALANGKA RAYA – Personil Denzibang 2/Plk, Zidam XII/Tpr terus bahu-membahu memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan membagikan masker kepada Satpam Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya.

Komandan Detasemen Zeni Bangunan 2/Palangkaraya (Denzibang 2/XII/Plk), Letkol Czi Gerald Nusra, mengatakan, pembagian masker ini adalah upaya untuk penerapan protokol kesehatan (prokes) dan mencegah terjadinya penularan Covid-19. Dalam pembagian masker tersebut dikatakannya, TNI melakukan sosialisasi ini agar masyarakat sadar pentingnya menjaga prokes.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

“Denzibang 2/Plk bersama instansi terkait memberi himbauan kepada warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan, khususnya penggunaan masker,” tuturnya.

Dijelaskan, bahwa kegiatan pembagian masker ini menjadi bentuk perhatian TNI kepada masyarakat agar terhindar dari virus corona.

“Hal ini bertujuan dalam rangka menuju masyarakat produktif dan aman dari virus Corona. Diharapkan kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan, salah satunya dengan memakai masker ketika bepergian keluar rumah,” ungkap Dandenzibang 2/XII/Plk.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

(BS-65/beritasampit.co.id)