Personel Denzibang 2/PLK Zidam XII/Tpr Lakukan Pemantauan di Pasar Tradisional, Ada Apa Ya ?

Personel Denzibang 2/PLK Zidam XII/Tpr, Serda Ari dan Serda Rahmat Mustofa, saat melakukan pemantauan pasar tradisional Pasar Besar, di Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.//Ist-dok.pri;

PALANGKA RAYA – Dalam menekan angka penularan Covid-19 di Wilayah Denzibang 2/PLK Zidam XII/Tpr, Serda Ari dan Serda Rahmat Mustofa, melakukan pemantauan pasar tradisional Pasar Besar, di Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kegiatan tersebut Serda Ari dan Serda Rahmat Mustofa dalam rangka membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan protokol kesehatan(prokes), guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:   Satgas TMMD 112 dengan Warga Percepat Proses Pembangunan MCK

“Penegakan dan pengawasan ini sebagai bentuk upaya Denzibang 2/PLK dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga dipasar,” tutur Serda Ari.

Serda Ari juga menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khususnya Denzibang 2/PLK Zidam XII/Tpr, akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran dan menjalankan disiplin prokes ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

BACA JUGA:   Pembangunan Drainase Sudah Dalam Tahap Finising

Kepada masyarakat, Serda Ari juga berharap untuk terus proaktif melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Dengan disiplin menerapkan prokes merupakan peran serta dan bentuk upaya gotong royong kita melawan dan menekan angka penyebaran virus corona dalam wilayah ini.” ungkap Serda Ari.

(BS-65/beritasampit.co.id)