Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Presisi, Kapolres Kobar Apresiasi Keaktifan Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres AKBP Devy Firmansyah tampak sedang dialog dengan Kadis Kesehatan Achmad Rois disela-sela kegiatan vaksinasi.

PANGKALAN BUN – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah meninjau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar pada Jumat, 16 Juli 2021, di Aula Patriatama 95 Polres Kobar.

Pada saat peninjauan, tampak AKBP Devy Firmansyah memperhatikan secara detail proses dan tahapan vaksinasi dari awal sampai penyuntikan berlangsung.

AKBP Devy menyampaikan, kegiatan vaksinasi presisi yang digelar oleh pihaknya ini diberikan untuk dosis 1 dan 2 dengan jumlah keseluruhan 43 vial.

BACA JUGA:   Santri, Pelajar dan Mahasiswa Antusias Ikuti Vaksinasi Massal di Kantor Bupati, 1.100 Dosis Vaksin Disiapkan

“Kami sangat apresiasi terkait keaktifan masyarakat dalam mendapatkan vaksin. Namun tetap pada pelaksanaannya mengacu pada protokol kesehatan,” ujarnya.

Selama proses antrian vaksinasi, pihak Polres Kobar menerjunkan personel guna mensosialisasikan serta memberikan imbauan terkait protokol kesehatan.

“Sebelum menerima vaksin semua peserta diwajibkan melalui proses screening atau uji kelayakan apakah seseorang itu bisa menerima vaksin atau tidak,” tegasnya. (Man/beritasampit.co.id).