Ahmad Tafruji Kembali Pimpin PBSI Periode 2021-2025

IST/BERITA SAMPIT - Ahmad Tafruji saat diwawancarai awak media.

PURUK CAHU – Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Murung Raya (Mura), Ahmad Tafruji kembali dipercayakan untuk memimpin organisasi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Mura melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang berlangsung di Puruk Cahu, belum lama ini, Jumat 23 Juli 2021.

Dengan kembali terpilihnya secara aklamasi sebagai Ketua PBSI Mura untuk periode keduanya yakni 2021-2025. Ahmad Tafruji ini karena dinilai mampu membawa PBSI Mura lebih berprestasi. Dirinya  mengaku siap memegang amanah untuk memajukan perbulutangkisan di Kabupaten Mura.

BACA JUGA:   DPRD Ingatkan Masyarakat Waspada Kebakaran

“Terutama terhadap dukungan anggaran yang sudah diberikan kepada PBSI, dalam rangka menjalankan program-program kegiatan PBSI selama 4 tahun terakhir, yang mana Bupati Mura sangat mendukung sekali. Harapan kami kedepan Pemkab Mura tetap mendukung, mendorong dan memberikan semangat kepada PBSI Mura,” kata Tafruji.

Ketua Komisi III DPRD Mura ini pun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah khusus pada Bupati Mura, Perdie M Yoseph yang selama ini sangat mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan PBSI di Mura.

BACA JUGA:   Dewan Harapkan Pemerataan Air Bersih Hingga Ke Desa-Desa

Sementara itu, Ketua PBSI Provinsi Kalteng Sugiyanto mengucapkan selamat kepada ketua PBSI Mura terpilih, karena banyak kemajuan dan menunjukan grafik peningkatan yang luar biasa bagi perbulutangkisan di Kabupaten Mura. Apalagi atletnya banyak mulai dari usia dini hingga menunjukan prestasi yang luar biasa.

“Harapan kami kedepan akan lebih baik lagi dan perkembangan Bulutangkis di daerah ini semakin terlihat signifikan dengan adanya atlet-atlet mudanya,” tandasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).