Wakil Ketua DPRD Mura Ingatkan Kades Dukung RPJMD

LULUS/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin

PURUK CAHU- Setiap Kepala Desa (Kades) yang saat ini menjabat dapat mendukung dan terus bersinergi dalam mensukseskan program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemkab Murung Raya (Mura) khusunya program percepatan pembangunan di Desa dan membuka keterisolasian.

“Dengan adanya dukungan melalui peran setiap kepala desa nantinya bisa menciptakan penyelenggaraan pemerintah yang baik, sehingga semua yang ingin dicapai bisa selalu seiring dan sejalan,”  ungkap Wakil Ketua II DPRD Mura Rahmanto Muhidin, Senin 23 Agustus 2021.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Lagislator PKB Mura ini memberikan saran agar dalam penyelenggaraan pemerintah desa dilakukannya evaluasi disetiap tahun, baik untuk kinerja aparat desa dan juga mekanisme pembangunan yang ada.

Sebab, evaluasi secara efektif dan berkelanjutan, diharapkan dapat menjadi perbaikan atau perubahan pada seluruh sektor level pemerintahan desa dan pembangunan serta fungsi kemasyarakatan.

“Dengan adanya evaluasi itulah, maka akan diketahui secara jelas, apakah semua program pemerintah desa sudah berhasil dilaksanakan atau sebaliknya,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

(Lulus/beritasampit.co.id)