Turun Lapangan Bagi Sembako ke Warga Terdampak Banjir

KAWIT/BERITA SAMPIT - Budy Hermanto saat menyerahkan paket sembako ke warga terdampak banjir.

KASONGAN – Anggota DPRD Katingan Budy Hermanto menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak banjir di Desa Talian Kereng. Pemberian paket sembako ia lakukan ketika hendak menyalurkan bantuan sembako ke warga terdampak banjir di wilayah selatan. Ketika diperjalan melihat rumah warga terendam dirinya bergegas turun dari mobil dan menyerahkan paket sembako.

“Warga kita sekarang ini mengalami musibah tugas kita adalah saling membantu, kebetulan kita lewat sekaligus saja dibagikan kewarga kita,” terang Budy dengan beritasampit.co.id Selasa 21 September 2021.

BACA JUGA:   Dewan Apresiasi Giat Safari Ramadan Pemkab Katingan

Legislator dari Fraksi Amanat Indonesia Raya ini berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyakarat yang sulit di tengah pandemi dan musibah banjir.

“Karena kita ketahui bersama dengan adanya musibah banjir membuat aktivitas masyarakat juga cukup terganggu, sehingga secara tidak langsung berdampak pada tertunda aktivitas masyarakat dalam hal bekerja,” tuturnya.

BACA JUGA:   Dewan Harapkan Sikap Toleransi Antar Umat Beragama di Katingan Tetap Terjaga dengan Baik

Musibah banjir ini tentunya berdampak pada perekonomian masyarakat. Pihaknya sebagai Wakil Rakyat merasa prihatin dengan terganggunya aktivitas ekonomi masyarakat.

“Memang tidak seberapa nilainya, namun kami harap sedikit uluran tangan dari kami selaku legislator ini bisa membantu masyarakat secara langsung terdampak banjir,” tutupnya.

(Kawit/beritasampit.co.id).