Dewan Apresiasi Giat Safari Ramadan Pemkab Katingan

IST/BERITASAMPIT - Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto.

KASONGAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan mengapresiasi kegiatan Safari Ramadan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan karena bisa tatap muka dengan masyarakat secara langsung.

Ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto menyampaikan giat keagamaan seperti Safari Ramadan, Safari Natal dan Safari Nyepi yang digelar Pemkab Katingan sudah merupakan kegiatan tahunan, bertujuan untuk melakukan silahturahmi dengan masyarakat khususnya warga Katingan.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Ini moment penting yang dilakukan Pemda Katingan, dan kami dari DPRD tentu mengapresiasi kegiatan tersebut,”ungkap Marwan Susanto, Selasa 19 Maret 2024.

Marwan berharap, melalui Safari Ramadan, keakraban antara pemerintah daerah dan masyarakat bisa terjalin dengan baik dan lewat kunjungan-kunjungan secara langsung sehingga bisa melihat kondisi masyarakat yang didatangi.

“Disinilah Pemerintah Daerah bisa melihat keadaan masyarakat terbuka dan secara langsung sehingga masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah dengan pimpinan daerah,”pungkasnya.

BACA JUGA:   Dewan Minta Dinas Terkait Perhatikan PJU di Jalan Tjilik Riwut dan Ahmad Yani Kasongan

(Bitro)