Koordinasi Program, Wakil Wali Kota Palangka Raya Sambangi Salah Satu Kantor Dinas

M.SLH/BERITA SAMPIT - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah saat berbincang dengan Kepala DPPKBP3APM Palangka Raya, Sahdin Hasan.

PALANGKA RAYA – Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah mendatangi Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DPPKBP3APM) Kota Palangka Raya, Senin 18 Oktober 2021.

Kedatangan orang nomor dua di Kota Palangka Raya ini dalam rangka untuk melakukan koordinasi terkait dengan program-program dari dinas terkait. Selain itu juga menjalin silahturahmi dengan para staf dan pegawai yang ada di ruang lingkup dinas yang dipimpin Sahdin Hasan ini.

BACA JUGA:   Dewan Dorong Pemerintah Kembangkan Ekonomi Kreatif

“Memang di sini banyak yang harus kita kejar terutama terikat dengan program-program yang sudah dicapai, dan Alhamdulillah dinas ini sudah ada beberapa perhargaan yang didapatkan dalam satu tahun ini, terutama terkait dengan kesetaraan gender,” jelas Umi Mastikah di kantor dinas tersebut.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, apa yang sudah dilakukan oleh Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat, dapat terus digencarkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Pemkot Palangka Raya Kembali Terima Penghargaan KLA dari Kementrian PPPA RI

“Dengan adanya program-program yang dijalankan oleh dinas ini harus menjadi program-program yang berafiliasi terhadap Sumberdaya Manusia (SDM) terutama sumberdaya masyarakat, terus kita pantau, terus kita lakukan peningkatan-peningkatannya,” (M.Slh/beritasampit.co.id).