Generasi Milenial Diajak Melek Teknologi

Hardi/BERITA SAMPIT - Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan

PALANGKA RAYA – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin diwakili Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan menghadiri, pembukaan diklat manajemen organisasi kesatuan mahasiswa Hindu Dharma Indonesia Kota Palangka Raya.

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Serba Guna IAHN-TP Palangka Raya, Jumat 19 November 2021.

Dalam kesempatan itu Hasan menyampaikan, kegiatan ini memberikan peluang bagi generasi muda, untuk berbenah diri serta mawas diri dalam menghadapi persoalan yang ada.

BACA JUGA:   Pemkot Palangka Raya Raih WTP Keenam Berturut-turut

Peran mahasiswa saat ini sangat ditunggu-tunggu, apalagi saat di tengah pandemi Covid-19 yang masih terus berlanjut, serta yang baru-baru ini terjadi bencana alam yaitu banjir yang menimpa kota Cantik Palangka Raya.

“Adik-adik para mahasiswa, kalian sebagai generasi penerus tentunya memiliki tantangan yang berbeda. Tantangan-tantangan yang akan kalian hadapi yaitu salah satunya tentang penguasaan teknologi,” ucapnya.

BACA JUGA:   IHSG Menguat Seiring Investor Nilai Kembali Prospek Inflasi

Perkembangan teknologi terjadi sangat cepat, ditambah dengan pandemi yang terjadi membuat tantangan khusus di bidang teknologi bagi generasi milenial terasa lebih serius.

“Untuk itu, terkait dengan status adik-adik sekalian sebagai mahasiswa, untuk bisa memanfaatkan setiap teknologi yang ada untuk kebutuhan pendidikan, dan kebutuhan kehidupannya. Tantangan lainnya yaitu kompetensi serta dunia kerja, tentunya disaat kalian sudah lulus, akan diperhadapkan dengan kompetisi didunia pekerjaan,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)