Begini Cara SMA-N 1 Teweh Baru Rayakan HUT PGRI

MENGGIRING BOLA: ISK/BERITA SAMPIT- Pertandingan lomba futsal putri di halaman SMAN 1 Teweh Baru. Jum'at 26 November 2021.

MUARA TEWEH- Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, gelar kegiatan lomba olahraga dalam rangka memperingati HUT PGRI 76 dan Hari Guru Nasional. Jumat 26 November 2021.

Kepala Sekolah SMAN 1 Teweh Baru Hartoyo mengatakan pelaksanaan lomba olahraga ini diselenggarakan selama 2 hari untuk memperingati HUT PGRI sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh pelajar di sekolah.

“Kegiatan kita selama 2 hari dari tanggal 25 sampai 26 November ini dalam rangka memperingati HUT PGRI 76 dan Hari Guru Nasional serta meningkatkan imunitas tubuh anak-anak juga persiapan bila ada kompetisi olahraga tingkat Sekolah SMA atau SMK,” kata Hartoyo.

BACA JUGA:   PPKM di Barito Utara Turun Menjadi Level 1

Ditambahkannya kegiatan lomba olahraga ini meliputi lomba futsal putra putri, lomba karung, tarik tambang, pidato dan paduan suara termasuk dari bagian ekstrakurikuler sekolah.

“kedepan semoga sekolah kita selalu dapat meningkat prestasi di bidang olahraga dan belajar. Kita berharap di HUT PGRI kali ini keluarga besar SMAN Teweh Baru dapat terjalin dengan baik,” ucap Hartoyo.

BACA JUGA:   HMI Muara Teweh Gelar Rapat Anggota Komisariat, Zulfikri Terpilih Jadi Ketua Umum

Sementara Sumantri salah satu pelajar SMAN 1 Teweh Baru mengaku sangat antusias saat mengikuti kegiatan lomba, dia menginginkan anak muda haruslah dapat meningkat potensi dan bakat terutama di bidang olahraga.

“Kami sebagai siswa merasa bangga bisa berpartisipasi dalam peringatan HUT PGRI, semoga generasi muda selalu dapat mengembangkan bakatnya. Apalagi suasana pandemi Covid-19 kita harus selalu meningkatkan imun tubuh,” ucap siswa kelas dua belas jurusan IPA itu.

(ISK/beritasampit.co.id)