Hadiri HUT Satpam ke-41, Waket I DPRD Seruyan Apresiasi Atas Dedikasi Satpam

AHMAD/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua DPRD Seruyan, Bambang Yantoko .

KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Bambang Yantoko menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam yang ke-41 di wilayah hukum Kepolisian Resor (Polres) Seruyan.

“Kemarin saya menghadiri peringatan HUT Satpam ke-41 di Mapolres Seruyan. Kita tentu memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh satpam yang ada di Seruyan atas dedikasi yang diberikan selama ini,” katanya, Jumat 7 Januari 2022.

BACA JUGA:   Upaya Pengendalian Inflasi, Dharma Wanita Persatuan Adakan Pasar Murah

Seiring dengan momen peringatan tersebut, dirinya berharap agar satpam-satpam yang ada di wilayah setempat bisa terus meningkatkan kapasitas diri dan melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

Menurutnya, satpam sendiri mempunyai peranan yang tidak kalah pentingnya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

Dengan peranan yang sangat strategis tersebut, tentu diperlukan komitmen serta etos kerja yang berkualitas agar mampu melaksanakan tugas sebagaimana mestinya.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Mereka tentu mempunyai peranan penting dalam menjaga kamtibmas, sehingga kita berharap mereka bisa mempertahankan dan lebih meningkatkan lagi etos kerjanya. Kita juga memberikan apresiasi kepada satpam-satpam yang berprestasi,” pungkasnya.