Dandim 1016 Palangka Raya Paparkan Rencana Program Kerja dan Anggaran Tahun 2022

IST/BERITA SAMPIT - Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf

PALANGKA RAYA – Kodim 1016 Palangka Raya menggelar Paparan Rencana Program Kerja dan Anggaran Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Makodim, Jalan Ahmad Yani, Rabu 12 Januari 2022. Paparan staf tersebut dilakukan di depan seluruh personel TNI dan PNS.

Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf mengatakan, tujuan kegiatan itu sebagai penilaian secara aktual, kondisi yang diharapkan dan perbaikan suatu rencana yang menyimpang dari ketentuan.

BACA JUGA:   Sengketa Lahan Hokim dan Alvin, Yansen Binti: Semua Pihak Diharapkan Menahan Diri

“Selain itu kegiatan ini juga sebagai alat kontrol dalam pelaksanaan tugas masing – masing bidang atau staf, untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan program kerja dan anggaran, guna pencapaian sasaran program yang realistis untuk kepentingan pengambilan keputusan Komando Atas,” ucapnya.

Dirinya menekankan agar tiap bidang atau staf melaksanakan program kerja dan anggaran sesuai dengan peruntukannya untuk menghindari adanya temuan atau atensi dari Komando Atas.

BACA JUGA:   Ivo Sugianto Sabran Dinilai Mampu Menjadi Lawan Kuat Fairid Naparin di Pilwakot Palangka Raya

Selain itu dirinya memerintahkan, agar program kerja dilaksanakan tepat waktu dan pertanggungjawaban sesuai dengan direktif penyelenggaraan kegiatan dari Komando Atas.

“Bekerjalah dengan ikhlas untuk satuan yang kita cintai sesuai dengan tugas pokok TNI AD,” pungkasnya.

(Hardi/beritasampit.co.id)