Wakapolda Kalteng Pantau Langsung Vaksinasi Massal di Lamandau

IST/BERITA SAMPIT - Wakapolda Kalteng yang didampingi Bupati, Wabup, Kapolres, Dandim dan sejumlah pejabat lain secara langsung meninjau vaksinasi massal di aula Bappeda Kabupaten Lamandau.

NANGA BULIK – Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi kunjungan kerja ke Kabupaten Lamandau, disambut langsung oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana bersama unsur Forkopimda di Rumah Jabatan (Rujab), Kamis 27 Januari 2022.

Selain bersilaturahmi dengan jajaran Pemkab Lamandau, kunjungan Wakapolda Kalteng ke Bumi Bahaum Bakuba sekaligus meninjau pelaksanaan program vaksinasi.

“Selain untuk silaturahmi, pastinya juga sekaligus meninjau pelaksanaan vaksinasi massal,” ucapnya.

BACA JUGA:   Kalteng Pacu Peningkatan Konsumsi Pangan Lokal

Sementara itu, Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengatakan bahwa, pihaknya sangat menyambut baik kunjungan dari Wakapolda Kalteng bersama rombongan di Kabupaten Lamandau ini.

“Tentunya selamat datang di Bumi Bahaum Bakuba Wakapolda Kalteng serta rombongannya. Sekaligus berterima kasih karena telah berkenan hadir di Kabupaten Lamandau,” kata Hendra.

Dia menjelaskan, capaian vaksinasi Covid-19 di Lamandau telah lebih 80 persen, dan program vaksinasi yang sedang gencar dilakukan saat ini adalah untuk anak usia 6-12 tahun.

BACA JUGA:   BKSDA Kalteng Lepasliarkan Empat Orangutan di Taman Nasional Bukit Baka

Wakapolda Kalteng yang didampingi Bupati, Wabup, Kapolres, Dandim dan sejumlah pejabat lain secara langsung meninjau vaksinasi massal di aula Bappeda Kabupaten Lamandau.

“Antusias masyarakat Lamandau dalam program vaksinasi ini sangat luar biasa,” ujar Brigjen Ida di sela kunjungannya. (Andre/beritasampit.co.id).