PBS Diminta Bantu Perbaikan Jalan Desa

KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan mengimbau kepada seluruh Perusahaan Besar Swasta (PBS) khususnya perusahaan perkebunan kelapa sawit yang beroperasi di wilayah Seruyan dapat membantu perbaikan jalan desa yang mengalami kerusakan.

Hal ini dikatakan salah seorang anggota DPRD Seruyan Rudi Hartono, PBS diharapkan ikut membantu khususnya bagi desa binaan yang ada disekitar areal perusahaan yang infrastruktur jalannya mengalami kerusakan.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Kita minta kepada perusahaan agar bisa membantu peningkatan infrastruktur jalan desa, khususnya untuk desa-desa binaan,” katanya, Kamis, 3 Februari 2022.

Menurutnya, hal tersebut memang sudah seharusnya dilakukan oleh pihak perusahaan baik itu melalui program tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR maupun yang lainnya.

Lebih lanjut, dengan demikian, maka pihak perusahaan sudah berperan serta dalam mendukung tugas dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan untuk mewujudkan kemajuan pembangunan yang ada di wilayah setempat.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Kebetulan saya juga sempat mengemban tugas sebagai seorang kades. Dan memang sebetulnya pihak perusahaan harus turut andil dalam hal itu. Bukan hanya dari segi peningkatan jalan saja, namun yang lainnya juga,” pungkasnya.