Bupati Lamandau Hadiri HPN 2022 di Kendari

IST/BERITA SAMPIT : Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat di Jamuan Parade Kebudayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Rujab Gubernur Sulawesi Tenggara. 

NANGA BULIK – Untuk menerima penghargaan dalam rangkaian acara Hari Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari, Sulawesi Tenggara Bupati Lamandau Hendra Lesmana hadiri Pers Nasional (HPN) 2022 di Kendari.

Acara ini dihadiri Gubernur, Bupati dan Para Peserta HPN, Bupati Lamandau beserta rombongan mengikuti kegiatan Welcome Party dan Parade Kebudayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Rujab Gubernur Sulawesi Tenggara.

BACA JUGA:   Kasus Asusila Terhadap Anak di Lamandau Menjadi Perhatian Serius

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara, H. Ali Mazi, memberikan sambutan atas kedatangan tamu yang mengikuti kegiatan Hari Pers Nasional ( HPN) tahun 2022.

“Selamat datang para tamu undangan dalam rangka Hari Pers Nasional ( HPN) Tahun 2022 di Sulawesi Tenggara. Semoga bapak dan ibu mendapatkan kesan positif dan menyenangkan di Sulawesi Tenggara”, Ucap H. Ali Mazi, Gubernur Sultra, Senin 7 Februari 2022.

BACA JUGA:   Kodim 1017/Lamandau Pererat Ikatan Sosial melalui Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

Acarapun dilanjutkan dengan persembahan tarian Kesenian daerah yang mencerminkan masing-masing budaya, dimana merupakan bentuk representatif dari Bhinneka Tunggal Ika dalam acara HPN 2022 ini. (Andre/beritasampit.co.id)