Kodim 1017/Lamandau Pererat Ikatan Sosial melalui Berbagi Takjil di Bulan Ramadan

IST/BERITA SAMPIT : Anggota Kodim dan anggota Persit Kartika Candra Kirana cabang XLIV Dim 1017/Lamandau berkolaborasi dalam menyelenggarakan pembagian takjildi depan Markas Kodim yang berlokasi di Jalan Trans Kalimantan Km 3, Desa Kujan, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau

NANGA BULIK – Bulan Ramadhan yang penuh berkah menjadi waktu yang tepat bagi Kodim 1017/Lamandau untuk menggalang semangat kebersamaan dan kepedulian sosial melalui kegiatan berbagi takjil untuk berbuka puasa.

Di depan Markas Kodim yang berlokasi di Jalan Trans Kalimantan Km 3, Desa Kujan, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, suasana kehangatan tercipta ketika anggota Kodim dan anggota Persit Kartika Candra Kirana cabang XLIV Dim 1017/Lamandau berkolaborasi dalam menyelenggarakan pembagian takjil secara cuma-cuma.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Kolonel Infantri Eko Yunianto, Komandan Kodim 1017/Lamandau, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya sekadar berbagi takjil, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari rasa kepedulian dan kasih sayang TNI kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Pasar Murah Langkah Strategis Menekan Inflasi Selama Ramadan dan Idul Fitri

Saat dikonfirmasi. Mayor Infantri Eko Yunianto, Pasi Teritorial Kodim 1017/Lamandau, menekankan bahwa kegiatan berbagi takjil telah menjadi agenda rutin setiap tahun dalam bulan suci Ramadhan. Tujuan utamanya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas di antara anggota TNI dan masyarakat. Selasa, 19 MAret 2024

Dalam upaya mendapatkan berkah di bulan penuh ampunan ini, anggota Kodim 1017/Lamandau dengan tulus dan ikhlas membagikan takjil kepada warga sekitar, serta kepada para pengendara yang melintas di depan Markas Kodim, terutama bagi mereka yang harus berbuka puasa di perjalanan menuju rumah pada sore hari.

BACA JUGA:   Kasus Asusila Terhadap Anak di Lamandau Menjadi Perhatian Serius

“Momentum Ramadhan ini kami manfaatkan untuk melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi banyak orang. Semoga apa yang kami lakukan dapat menjadi bagian dari berkah besar yang Allah limpahkan kepada kami semua,” ungkap Mayor Infantri Eko Yunianto, menyiratkan harapan yang tulus dari setiap aksi kebaikan yang dilakukan. (Andre)